RSS Feed
JEJAK PENGUNJUNGKU

 

 

TAMU TAK DIUNDANG

DAFTARKAN DOMAIN ANDA - BNS Rp.360RB/HR

Cek Nama Domain ?

image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image

Hati-hati Tawaran iPad Gratis di Facebook

image

NILAH.COM, Jakarta - Scam baru yang menargetkan Facebook, memanfaatkan Apple iPad sebagai pancingan. iPad baru secara resmi akan dijual pada akhir bulan ini dan pada April untuk model 3G.

Graham Cluley dari firma keamanan Sophos yang menyoroti masalah keamanan internet, menjelaskan penipuan itu, saat ini telah beredar.

"Scammer telah membuat halaman di Facebook dan mengklaim bahwa Anda bisa menjadi penerima Apple iPad yang beruntung, dengan cukup mendaftar menjadi beta-tester (penguji coba) dan bukan saja menyediakan iPad gratis untuk dicoba tapi juga bisa dimiliki saat beta-test berakhir "

"Orang jahat membuat halaman Facebook dengan tawaran menggiurkan. Hal ini mendorong orang untuk menjadi penggemar dari halaman di mana Anda membantu mengiklankan ke teman-teman yang lain di Facebook."

Setelah mengisi beberapa formulir, pengguna diminta memberikan informasi lebih lanjut, seperti tanggal lahir dan nomor telepon.

"Dan penipuan kemudian terjadi. Hacker yang menciptakan halaman ini akan mendaftarkan korbannya untuk layanan ponsel premium yang menagih korbanya semisal US$10 per minggu sampai Anda berhenti berlangganan." [ito]

Fri, 5 Mar 2010 @16:33


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 idegile · All Rights Reserved