RSS Feed
JEJAK PENGUNJUNGKU

 

 

TAMU TAK DIUNDANG

DAFTARKAN DOMAIN ANDA - BNS Rp.360RB/HR

Cek Nama Domain ?

image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
Kategori

Review www.belajarweb.info on alexa.com

powered by PRBbutton

SLINK

Inul Wakil Bupati Malang, Maia Wakil Walikota

image

Suara Merdeka CyberNews. Dua penyanyi solo wanita asal Jawa Timur, ratu ngebor Inul Daratista dan Maia Estianty (pencipta lagu, penyanyi juga pengusaha restoran) tahun 2010 ini dikabarkan akan merambah dunia birokrat. Inul mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Malang untuk periode 2010-2015 dan mantan istri Ahmad Dhani disebut-sebut akan menjadi calon Wakil Walikota Surabaya.

Maia kepada wartawan infotainmen kemaren ketika dikonfirmasi tidak mengiyakan dan tidak mengatakan tidak sewaktu ditanya kabar tentang beralih ke dunia birokrat. Ibu tiga anak itu mengatakan bahwa dirinya senang mencoba hal-hal yang baru, semula penyanyi kemudian mencoba menjadi pencipta lagu lalu menjadi produser dan terakhir menjadi pengusaha cafe rumah makan, hasilnya? semua memuaskan dirinya.

Sebagai penyanyi dan pencipta lagu, sebuah lagu menjadi hits seperti teman tapi mesra (TTM), kemudian menjadi pengusaha rumah makan dan cafe semula satu (1) cabang kini sudah beranak pinak menjadi beberapa cabang.

Dan bagaimana dengan pencalonananya sebagai calon walikota? Ini tentu akan berbeda kondisinya seperti menjadi penyanyi pencipta lagu dan pengusaha cafe. Sedang Inul yang kini tubuhnya tampak gemuk setelah melahirkan menyatakan memang ada permintaan dari masyarakat dan kerabat dekat agar mencalonkan sebagai wakil bupati Malang. Bahkan untuk hal yang satu ini istri Adam Suseno itu dikabarkan telah menyiapkan dana Rp 60 milyar.

Sun, 7 Mar 2010 @08:29
Tags: onul maia


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 idegile · All Rights Reserved