RSS Feed
JEJAK PENGUNJUNGKU

 

 

TAMU TAK DIUNDANG

DAFTARKAN DOMAIN ANDA - BNS Rp.360RB/HR

Cek Nama Domain ?

image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
Kategori

Review www.belajarweb.info on alexa.com

powered by PRBbutton

SLINK

3 Sebab mengapa Pemula Internet Marketing Gagal

Adapaun Penyebabnya antara lain:
1. Mau hasil instant, mau yang gampang, tidak mau bekerja keras
Untuk mendapatkan hasil dari internet Marketing maupun dari bisnis apapun, Anda mutlak harus bersabar, Mutlak harus mengalami frustasi dan kegagalan terlebih dahulu, mutlak harus bekerja keras, dan mutlak harus bekerja cerdas juga.

2. Cepat menyerah
Kegagalan sementara yang terjadi mengakibatkan down, dan langsung menyerah. Untuk mendapatkan hasil tentu harus anda harus gagal terlebih dahulu. Mana ada pemula yang baru terjun di bisnis online langsung sukses tanpa gagal sekalipun! Karna, tidak ada seorangpun yang menekuni suatu bidang, apapun bidang tsb, dan langsung mendapatkan hasil tanpa mengalami kegagalan sementara.


3. Bingung mau mulai dari mana
JAngankan orang pemula, yang telah lama menjalankan Internet Marketing pun masih mengalami information overload. Information overload artinya informasi yang anda peroleh terhadap sesuatu saking banyaknya sampai akhirnya anda bingung mau mulai dari mana.
Kalau dalam Internet Marketing, seringkali kita mendapatkan informasi bahwa untuk mendapatkan duit dari Internet anda harus belajar bagaimana mencipatakan produk sendiri untuk jual kepada orang lain, bagaimana menggunakan Google Adwords untuk mendatangkan traffic, bagaimana menggunakan social bookmarking dan social networking untuk meningkatkan traffic, bagaimana JV (kerjasama) dengan para Internet Marketer lainnya, bagaimana melakukan on-page atau off-page SEO yang benar untuk mendapatkan traffic dari Google, bagaimana menulis artikel untuk mendapatkan pengunjung, dll.
Ketika anda bingung mau mulai dari mana, pahami posisi anda sekarang terlebih dahulu. Anda sekarang berada di mana? Kalau anda adalah seorang pemula di Internet Marketing, tentunya untuk saat ini anda tidak perlu pelajari bagaimana JV (kerjasama) dengan para Internet Marketer lainnya, karena sudah *hampir* pasti penawaran anda kepada mereka akan ditolak.
Intinya adalah, anda harus menyadari diri anda ada dimana saat ini. Yang tidak perlu anda pelajari saat ini, ya di skip saja untuk saat ini. Fokus kepada ilmu dan pekerjaan yang bisa menghasilkan paling banyak untuk anda saat ini. (shooving)


Mon, 8 Mar 2010 @06:20


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 idegile · All Rights Reserved